pulsa gratis dari internet mei 2014

Diposting oleh ZhanOr Cyberr Cherrbond pada 08:33, 13-Mei-14

assallamu'allaikum udh lmq bngt nie gue ga ngpost d mwb. .
okey lngsung aja x ini gue mau bagiin cara dapetin pulsa dari internet termudah n ternyata. .!!
beda dngn meNcent / id.can-dy / klikfb situs yg ini lbh nyata ngasih kita pulsa. . Pertama daftar bisa langsung dapat 10rb pulsa n klo kita rutin login n ngisi survey tiap hari kita bisa dapetin 500rp
lumayan kand dari pada kita internetan dan ga dapet apa
okey yg minat langsung aja masuk ke SINI
ya udah cukup segitu dulu kawand mogo postingan gue bisa bermanfat buat kalian semua

Riquest XL Combro

Diposting oleh ZhanOr Cyberr Cherrbond pada 10:32, 28-Nov-12

Thumbnail"Assallamu'allaikum" Sebenar,nya Gue Udah Males Buat Ngeblog. Tp Mau Gimana Lg Dapet Riquest Dri Temen Fb, Ea Mau Gak Mau Gue Buat Nie Postingan. . Sebenar,Nya Udah Banyak Sich Yg Ngeshare Nie Trik Tp Tak Apa Lah. . Buat Yg Udah Tau Lewatin Aja. . Nie Riquest Loe Brow Silahkan Di Download. . Okey Sekian Dari Gue Moga Ada... [Baca selengkapnya]

OpMin 6.1 tsel FB buat s60v2

Diposting oleh ZhanOr Cyberr Cherrbond pada 15:52, 23-Jul-12

Thumbnailassallamu'allaikum..Wr..Wb.. di,kesempatan x ini ane cuma mao berbagi OpMin 6.1 tsel FB buat s60v2 yg dh ane test di sc gosong hanya bermodalkan sinyal.. n hsl,nya work, suport download n upload, klo mslh kecepatan x-yan test sendiri aja.. n buat yg berminat silahkan di,dunlut n jika mental download juga opplatfunc,nya extrak ke E : \ System \ Libs ... [Baca selengkapnya]

REPOST Op7 axis s60v2

Diposting oleh ZhanOr Cyberr Cherrbond pada 08:18, 06-Jul-12

Thumbnailassalamualaikum.. sobat mwb.. X ini ane cuma mao ngepost ulang Op7 axis yg kemaren, yg bru 1 hri di,pake eh.. tau" co.id buat tmn" s'mua,nya maaf atas ketidaknyamanan ini, & ini Op7 yg server,nya dh di,edit ulang.. Silahkan di,dunlut sekian dulu sob. maaf ane gak bisa berkunjung ke t4 x-yan, ane hrus blik kerja lg.. Nb : klo... [Baca selengkapnya]